Skip to main content

Daftar Video Terpopuler di Youtube Indonesia Terbaru 2016

Video Terpopuler Youtube

Video Terpopuler Youtube 2016 - Semakin cepat dan terjangkaunya internet di Indonesia membuat kreator konten Video semakin bersemangat membuat videonya karena kini semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengakses konten dalam media video. 

Seperti Yang lorffe kutip dari tempo, Baru Baru ini YouTube merilis daftar YouTube Rewind, yaitu video-video terpopuler 2016 yang dipilih berdasarkan durasi menonton, jumlah share, comment, likes, dan lainnya. Dari tema musik, parodi, hingga vlog, video-video ini mewakili kreativitas luar biasa yang dibagikan melalui YouTube setiap hari.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, daftar YouTube Rewind dibagi menjadi dua kategori utama, yaitu 10 Video Terpopuler (tanpa video musik dari label besar), dan 10 Video Musik Terpopuler. Musik, komedi dan vlog terus mendominasi daftar ini, baik di Indonesia maupun dunia.

10 Video Terpopuler Youtube di Indonesia 2016

1. GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG feat. DEVINAUREEL, EKA GUSTIWANA (Tim2one - ChandraLiow)
2. Rayi Putra - OST #MODUS ft. Andovi da Lopez, Reza Oktovian, Jovial da Lopez, Kemal Palevi (RayiPutra26)
3. PPAP Andre, Sule & Rizky Febian (Ini Talk Show)
4. RAP - STRANGER feat. JDL, Kyra Nayda, & Eka Gustiwana (Rezaoktovian)
5. TIPIKAL ANAK MUDA INDONESIA w/ Eka Gustiwana, Kevin Anggara & Aulion (LASTDAY Production)
6. Raisa - Kali Kedua (Official Music Video) (raisa6690)
7. Youtube Anthem Indonesia 2016 !! w/ LDP , Cameo , Kevin Chocs n Han Yoo Ra (Edho Zell)
8. TIM2ONE DIBAJAK ANAK PRESIDEN! (Tim2one - ChandraLiow)
9. PILOK #4: Adu Panco (Kaesang)
10. Young Lex ft AwKarin - BAD ( Official Music Video Clip ) (Young Lex)

10 VIDEO MUSIK TERPOPULER DI INDONESIA

1. Anji - Dia (MyMusic Records)
2. TULUS - Pamit (Official Music Video) (musiktulus)
3. Gamaliel Audrey Cantika - Cinta (GACVEVO)
4. Repvblik - Aku Tetap Cinta - Official Music Video (Pro-M)
5. Rossa - Jangan Hilangkan Dia (OST ILY FROM 38.000 FT) | Video Lirik (Trinity Optima Production)
6. Virzha - Kita Yang Beda (Official Music Video) (alfarecords)
7. HIVI! - Pelangi (Official Music Video) (HIVI!)
8. Isyana Sarasvati - Mimpi (Official Music Video) (IsyanaVEVO)
9. Ayu Ting Ting - Kekasihku [Official Music Video] (HITS Record)
10. Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama (Theme Song AADC2) | Official Video

Untuk tonton video YouTube Rewind 2016, klik: youtu.be/_GuOjXYl5ew.

Comments

Popular posts from this blog

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…

Nyamannya Menggunakan Plester Hansaplast

Hansaplast adalah salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Brand tersebut merupakan brand plester yang sudah dipercaya sejak lama di Tanah Air. Plester perekat luka yang ditawarkannya pun kini telah berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain menawarkan produk plester biasa, brand yang satu ini pun menawarkan produk berkualitas terbaik seperti produk plester Hansaplast Aqua Protection yang dapat diandalkan dan memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan plester – plester biasa. Hansaplast sendiri memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkannya tersebut benar – benar produk anti air yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan sehari – hari.

Selain produk plester untuk lecet akibat jatuh, tersedia juga berbagai macam pilihan plester lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak – anak. Plester anak ditawarkan dengan dengan desain yang lucu sesuai kesukaan mereka dan juga memiliki sistem perlindungan yang tak kalah ba…

Tips Membawa Ponsel Yang Benar Saat Bepergian

Siapa yang bisa menyangkal bahwa ponsel memang menjadi barang yang memberikan efek candu kepada penggunanya. Kemana-mana selalu di bawa. Jika lupa tidak membawa atau sedetik saja tidak bersama ponsel, maka kita akan merasa seperti orang hilang. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita seperti kehilangan semangat. Padahal hanya ketinggalan Telepon Seluler saja. 
Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel, karena jika dompet ketinggalan kita bisa menghubungi orang rumah. Namun jika ponsel yang kita beli di Blanja.com ketinggalan, tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita rela pulang lagi dan rela untuk telat demi mengambil ponsel kesayangan yang ketinggalan. 
Untuk bepergian kemanapun, kita selalu membawa ponsel. Kita bisa membawanya dengan mengantonginya atau menaruhnya di dalam tas. Tanpa kita sadari ternyata cara membawa kita itu ada kesalahan, sehingga kita sering mendapati ponsel eror.
Berikut adalah tips yang benar dalam membawa ponsel saat perjalanan:
1.Jangan mencampu…