Skip to main content

Proyek Terbaru Blackberry

otonom blackberry

Dominasi ponsel Android mungkin menjadi faktor utama yang membuat blackberry mengalami kemunduran dalam hal penjualan. Namun blackberry punya strategi baru untuk memajukan kembali perusahaannya tidak hanya dalam bidang smartphone saja, baru-baru ini beredar kabar bahwa blackberry sedang mempersiapkan gebrakan baru di bidang otomotif, seperti yang lorffe.com kutip dari okezone berikut.
Produsen smartphone mengembangkan teknologi otonom mobil memang bukan hal baru lagi. Bahkan baru-baru ini, perusahaan smartphone BlackBerry tergoda untuk mengembangkan teknologi mobil tanpa sopir (otonom).

Tak tanggung-tanggung, dana sebesar USD75 juta atau setara dengan Rp1 triliun lebih digunakan BlackBerry untuk melakukan penelitian dari teknologi otonom. Kabarnya, perusahaan smartphone Kanada itu melakukan penelitian tanpa menggandeng perusahaan teknologi lain.

Teknologi yang ditawarkan nantinya berupa software dari sistem otonom yang bisa diaplikasikan pada kendaraan. Target BlackBerry tak lain yakni industri automotif yang memiliki keterbatasan biaya dalam pengembangan teknologi tersebut.

Dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Reuters, pengembangan teknologi ini bertujuan mengembangkan bisnis baru, di mana BlackBerry akan menjadi supplier untuk perangkat seperti chip dan sensor perangkat lunak bagi teknologi otonom pada mobil.

Mengenai kualitas perangkat yang dikembangkan, BlackBerry memberikan jaminan bahwa sistem perangkat lunak otonomnya akan dikembangkan dengan maksimal. Perusahaan juga bertanggung jawab terhadap keselamatan dan kenyamanan untuk penggunaan perangkat tersebut.

Sebagai informasi, beberapa merek smartphone seperti Samsung dan Apple telah melakukan kerja sama dengan produsen automotif untuk mengembangkan teknologi otonom dan perangkat kendaraan listrik.

Comments

Popular posts from this blog

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…

Nyamannya Menggunakan Plester Hansaplast

Hansaplast adalah salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Brand tersebut merupakan brand plester yang sudah dipercaya sejak lama di Tanah Air. Plester perekat luka yang ditawarkannya pun kini telah berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain menawarkan produk plester biasa, brand yang satu ini pun menawarkan produk berkualitas terbaik seperti produk plester Hansaplast Aqua Protection yang dapat diandalkan dan memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan plester – plester biasa. Hansaplast sendiri memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkannya tersebut benar – benar produk anti air yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan sehari – hari.

Selain produk plester untuk lecet akibat jatuh, tersedia juga berbagai macam pilihan plester lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak – anak. Plester anak ditawarkan dengan dengan desain yang lucu sesuai kesukaan mereka dan juga memiliki sistem perlindungan yang tak kalah ba…

Tips Membawa Ponsel Yang Benar Saat Bepergian

Siapa yang bisa menyangkal bahwa ponsel memang menjadi barang yang memberikan efek candu kepada penggunanya. Kemana-mana selalu di bawa. Jika lupa tidak membawa atau sedetik saja tidak bersama ponsel, maka kita akan merasa seperti orang hilang. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita seperti kehilangan semangat. Padahal hanya ketinggalan Telepon Seluler saja. 
Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel, karena jika dompet ketinggalan kita bisa menghubungi orang rumah. Namun jika ponsel yang kita beli di Blanja.com ketinggalan, tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita rela pulang lagi dan rela untuk telat demi mengambil ponsel kesayangan yang ketinggalan. 
Untuk bepergian kemanapun, kita selalu membawa ponsel. Kita bisa membawanya dengan mengantonginya atau menaruhnya di dalam tas. Tanpa kita sadari ternyata cara membawa kita itu ada kesalahan, sehingga kita sering mendapati ponsel eror.
Berikut adalah tips yang benar dalam membawa ponsel saat perjalanan:
1.Jangan mencampu…