Wednesday, December 21, 2016

Fitur Terbaru Stiker Instagram

stiker instagram

Fitur stiker dalam sebuah media sosial ternyata memang sangat penting untuk mengekspresikan apa yang dirasakan penggunanya. Hal tersebut mungkin menjadi pertimbangan untuk Instagram, dan akhirnya sekarang Instagram juga menerapkan fitur stiker di dalam update terbarunya seperti yang lorffe.com kutip dari okezone.
Instagram kembali menghadirkan fitur baru di Stories. Dalam kesempatan kali ini, Instagram menghadrikan stiker yang dapat ditambahkan di foto dan video.

Untuk menggunakan stiker, Anda hanya perlu mengunggah foto dan video di Stories. Selanjutnya, menu pilihan stiker akan muncul di bagian atas. Anda juga dapat melakukan personalisasi di stiker.

Anda juga dapat menerapkan stiker berdasarkan tema. Misalnya, Anda mengambil gambar pohon di taman, stiker bertema pepohonan pun dapat dipilih. Hal ini membuat foto Anda lebih semarak.

Anda juga dapat menambahkan stiker keterangan untuk banyak hal seperti waktu saat ini, lokasi, atau cuaca. Untuk menambahkan stiker lokasi, Anda harus memilih atau mencari lokasi Anda.

Update terbaru juga memperkenalkan ‘Hands-Free’. Fitur ini memungkinkan pengguna merekam video hanya dengan sekali tekan.

Semua fitur baru dan perbaikan yang diumumkan hari ini merupakan bagian dari Instagram versi 10.3. Pembaruan dapat diunduh di App Store dan Google Play.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname