Skip to main content

Jokowi Akan Menutup Perdagangan Saham

saham

Menjelang akhir 2016, presiden Joko Widodo akan melakukan penutupan perdagangan saham, seperti yang lorffe.com kutip dari liputan6.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menutup perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, penutupan perdagangan saham dilakukan oleh petinggi negara.

Berkaca tahun-tahun sebelumnya pula, biasanya penutupan perdagangan saham digelar secara meriah. Misalnya saja penutupan perdagangan saham tahun 2015 di mana penutupan perdagangan saham disertai dengan peniupan terompet layaknya menyambut tahun baru.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/12/2016), Jokowi dijadwalkan hadir di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jalan Sudirman pada pukul 15.25 WIB.

Setelah hadir di tempat acara, Jokowi akan menerima laporan kinerja BEI oleh Direktur Utama BEI Tito Sulistio. Berlanjut kemudian, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad memberikan sambutan.

Jelang pukul 16.00 WIB, Presiden akan memberikan pengantar singkat dan selunjutnya menekan palm halm screen. Hal itu menandakan perdagangan saham tahun 2016 telah usai.

Sebelumnya, Tito Sulistio memastikan bahwa Presiden Jokowi bakal hadir langsung untuk menutup perdagangan saham. "Penutupan BEI tanggal 30 Desember Insya Allah kita akan ditutup Slank, datang semua, kalau Slank seneng kan? Dan OJK sedang mengundang Pak Jokowi menutup Bursa," kata dia 27 Desember 2016.

Sedangkan pembukaan perdagangan saham tahun 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2017. Rencananya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan membuka perdagangan saham. "Pembukaaan Pak JK sudah confirm," tukas dia.

Comments

Popular posts from this blog

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…

Nyamannya Menggunakan Plester Hansaplast

Hansaplast adalah salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Brand tersebut merupakan brand plester yang sudah dipercaya sejak lama di Tanah Air. Plester perekat luka yang ditawarkannya pun kini telah berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain menawarkan produk plester biasa, brand yang satu ini pun menawarkan produk berkualitas terbaik seperti produk plester Hansaplast Aqua Protection yang dapat diandalkan dan memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan plester – plester biasa. Hansaplast sendiri memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkannya tersebut benar – benar produk anti air yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan sehari – hari.

Selain produk plester untuk lecet akibat jatuh, tersedia juga berbagai macam pilihan plester lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak – anak. Plester anak ditawarkan dengan dengan desain yang lucu sesuai kesukaan mereka dan juga memiliki sistem perlindungan yang tak kalah ba…

Tips Membawa Ponsel Yang Benar Saat Bepergian

Siapa yang bisa menyangkal bahwa ponsel memang menjadi barang yang memberikan efek candu kepada penggunanya. Kemana-mana selalu di bawa. Jika lupa tidak membawa atau sedetik saja tidak bersama ponsel, maka kita akan merasa seperti orang hilang. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita seperti kehilangan semangat. Padahal hanya ketinggalan Telepon Seluler saja. 
Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel, karena jika dompet ketinggalan kita bisa menghubungi orang rumah. Namun jika ponsel yang kita beli di Blanja.com ketinggalan, tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita rela pulang lagi dan rela untuk telat demi mengambil ponsel kesayangan yang ketinggalan. 
Untuk bepergian kemanapun, kita selalu membawa ponsel. Kita bisa membawanya dengan mengantonginya atau menaruhnya di dalam tas. Tanpa kita sadari ternyata cara membawa kita itu ada kesalahan, sehingga kita sering mendapati ponsel eror.
Berikut adalah tips yang benar dalam membawa ponsel saat perjalanan:
1.Jangan mencampu…