Wednesday, December 21, 2016

Lenovo Zuk Edge Menantang Xiaomi Mi Mix

lenovo zuk edge

Persaingan smartphone dari tahun ke tahun terus memanas, perang spesifikasi canggih dan harga termurah merupakan senjata utama bagi para pabrikan, sebut saja Xiaomi yang sekarang benar-benar menggebrak pasar Indonesia bahkan pasar dunia dengan meluncurkan berbagai smartphone canggih tapi dengan harga dibawah rata-rata. Apakah Xiaomi akan terus menggempur pasar tanpa ada perlawanan dari vendor lain ? ternyata tidak, salah satu vendor dari negara yang sama yaitu Lenovo juga akan bersaing dengan xiaomi. Lenovo merilis smartphone terbaru mereka yang diberi nama ZUK EDGE yang akan menantang MI MIX dari xiaomi. Seperti yang lorffe.com kutip dari okezone.

Tren smartphone tanpa bezel tengah digandrungi para vendor. Setelah Xiaomi merilis Mi Mix, Lenovo tak mau ketinggalan dengan meluncurkan Zuk Edge.

Smartphone terbaru dari Lenovo tersebut membawa spesifikasi yang cukup sangar. Perlu diketahui bahwa Zuk Edge terdiri dari dua varian RAM, yakni 4 dan 6 GB.

Dari sisi jeroan, Zuk Edge membawa 2.35 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 821 SoC yang dipasangkan dengan layar 5,5 inci. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass.

Zuk Edge berjalan di OS Android 7.0 Nougat berbasis Zui 2.5. Adapun kamera belakang smartphone ini berukuran 13 megapiksel sensor Samsung ISOCELL. Di bagian depan, kamera 8 megapiksel dengan sensor 1,12 mikron.

Sayangnya, smartphone Zuk Edge baru tersedia di pasar China untuk tahap awal.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname