Skip to main content

Perampokan 2.2 Miliar Rupiah Di Bandung

perampokan

Maraknya aksi perampkan di negri kita akhir-akhir ini membuat polisi di sibukan kasus-kasus tersebut, seperti yang baru-baru ini terjadi di Bandung seperti yang lrffe.com kutip dari liputan6 berikut.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan sudah menerjunkan personel untuk memburu pelaku perampokan di kantor jasa pengisian kas uang ATM PT Suadarma Sarana Informatika di Jalan Raya Subang-Bandung, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis dini hari.

"Masih (memburu pelaku), masih dilidik," kata Yusri melalui telepon seluler, dilansir Antara, Kamis, 29 Desember 2016.

Ia menuturkan, aksi pencurian dengan kekerasan itu diduga melibatkan lima orang menggunakan satu unit mobil sambil membawa senjata api diduga jenis FN. Pelaku kemudian menyekap satpam dan meminta untuk menunjukan tempat penyimpanan uang.

Mereka selanjutnya masuk ke dalam dan menyekap dua pegawai lainnya. Tangan mereka diikat ke belakang menggunakan tali plastik, kemudian mulut dan mata ditutup lakban selanjutnya dikumpulkan ke ruangan tengah.

"Dua orang pelaku lainnya menggunakan sajam (senjata tajam) masuk ke ruangan mess, kemudian menyekap dua orang karyawan," kata Yusri.

Ia mengatakan, pelaku juga masuk ke ruangan admin yang di dalamnya terdapat dua karyawan, yang satu orangnya berhasil melarikan diri. Karyawan tersebut lalu memberitahukan kepada karyawan lain yang rumahnya tinggal di belakang kantor tersebut dan selanjutnya memberitahukan kepada polisi.

"Kemudian, Aipda Dani Maulana bersama tiga orang rekan anggota lainnya mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan tiba di TKP sekira pukul 04.30 WIB," kata Yusri.

Personel polisi sambil membawa senjata api masuk ke dalam kantor dan mendapati karyawan dalam keadaan disekap, sedangkan pelaku sudah melarikan diri.

"Pelaku sudah tidak ada di TKP diduga pelaku melarikan diri dengan membawa uang Rp 2.250.000.000," kata Yusri.

Ia menambahkan, hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi mengungkapkan ciri-ciri perampok berbadan tinggi rata-rata 170 cm. Dua di antaraya berbadan tegap, memakai penutup muka sambil membawa senjata api dan tajam.

Barang bukti lain yang diamankan yakni satu linggis, tiga telepon seluler, tali plastik, lakban bekas yang digunakan untuk menutup mulut dan mata korban, dan sisa uang di ruang penyimpanan uang berjumlah Rp 8,9 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…

Nyamannya Menggunakan Plester Hansaplast

Hansaplast adalah salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Brand tersebut merupakan brand plester yang sudah dipercaya sejak lama di Tanah Air. Plester perekat luka yang ditawarkannya pun kini telah berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain menawarkan produk plester biasa, brand yang satu ini pun menawarkan produk berkualitas terbaik seperti produk plester Hansaplast Aqua Protection yang dapat diandalkan dan memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan plester – plester biasa. Hansaplast sendiri memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkannya tersebut benar – benar produk anti air yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan sehari – hari.

Selain produk plester untuk lecet akibat jatuh, tersedia juga berbagai macam pilihan plester lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak – anak. Plester anak ditawarkan dengan dengan desain yang lucu sesuai kesukaan mereka dan juga memiliki sistem perlindungan yang tak kalah ba…

Tips Membawa Ponsel Yang Benar Saat Bepergian

Siapa yang bisa menyangkal bahwa ponsel memang menjadi barang yang memberikan efek candu kepada penggunanya. Kemana-mana selalu di bawa. Jika lupa tidak membawa atau sedetik saja tidak bersama ponsel, maka kita akan merasa seperti orang hilang. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita seperti kehilangan semangat. Padahal hanya ketinggalan Telepon Seluler saja. 
Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel, karena jika dompet ketinggalan kita bisa menghubungi orang rumah. Namun jika ponsel yang kita beli di Blanja.com ketinggalan, tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita rela pulang lagi dan rela untuk telat demi mengambil ponsel kesayangan yang ketinggalan. 
Untuk bepergian kemanapun, kita selalu membawa ponsel. Kita bisa membawanya dengan mengantonginya atau menaruhnya di dalam tas. Tanpa kita sadari ternyata cara membawa kita itu ada kesalahan, sehingga kita sering mendapati ponsel eror.
Berikut adalah tips yang benar dalam membawa ponsel saat perjalanan:
1.Jangan mencampu…