Skip to main content

Prediksi SAMSUNG GALAXY S8 2017


Samsung Galaxy S8 2017

Samsung Galaxy S8 Prediksi - Perangkat HP Android Samsung S7 EDGE saat ini masih merajai jejeran smartphone paling canggih dan laris yang ada di Pasaran. Namun bagaimana dengan penerusnya S8 EDGE, Berikut ini Lorffe.com hadirkan perkiraan dari sang penerus flagship Samsung S8 ini. Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan memakai desain all-screen, dikutip dari laman The Verge.

Umumnya, ponsel pintar dilapisi kaca di bagian depan. Dibalik kaca tersebut terdapat bingkai hitam di sekeliling ponsel, yang menampung berbagai bagian seperti earpiece, sensor proxomity, kamera depan dan home button - Samsung ingin menghilangkan bezel tersebut.

Laporan Bloomberg mengatakan Samsung akan mengganti home button tradisional dengan tombol virtual yang "ditanam di bagian bawah kaca".

Belum jelas apakah itu seperti capacitive key seperti yang terdapat di ponsel Android lainnya atau pressure-sensitive seperti yang dimiliki Apple 3D Touch.

Selain itu, dikabarkan akan ada lebih dari satu S8, berlayar 5,1 inci seperti S7 dan 5,5 inci seperti S7 Edge.

Generasi mendatang ponsel flagship Samsung akan memiliki desain lengkung wraparound.

Ponsel ini dikabarkan akan memakai chip Snapdragon 835 dari Qualcomm. Samsung akan memakain bantuan suara yang berbeda dengan ponsel yang beredar di pasar.

Samsung juga dikabarkan akan menghilangkan jack headphone, menambah port USB-C namun tidak mengubah resolusi dari ponsel keluaran 2016.

Comments

Popular posts from this blog

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…

Nyamannya Menggunakan Plester Hansaplast

Hansaplast adalah salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Brand tersebut merupakan brand plester yang sudah dipercaya sejak lama di Tanah Air. Plester perekat luka yang ditawarkannya pun kini telah berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain menawarkan produk plester biasa, brand yang satu ini pun menawarkan produk berkualitas terbaik seperti produk plester Hansaplast Aqua Protection yang dapat diandalkan dan memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan plester – plester biasa. Hansaplast sendiri memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkannya tersebut benar – benar produk anti air yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan sehari – hari.

Selain produk plester untuk lecet akibat jatuh, tersedia juga berbagai macam pilihan plester lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak – anak. Plester anak ditawarkan dengan dengan desain yang lucu sesuai kesukaan mereka dan juga memiliki sistem perlindungan yang tak kalah ba…

Tips Membawa Ponsel Yang Benar Saat Bepergian

Siapa yang bisa menyangkal bahwa ponsel memang menjadi barang yang memberikan efek candu kepada penggunanya. Kemana-mana selalu di bawa. Jika lupa tidak membawa atau sedetik saja tidak bersama ponsel, maka kita akan merasa seperti orang hilang. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita seperti kehilangan semangat. Padahal hanya ketinggalan Telepon Seluler saja. 
Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel, karena jika dompet ketinggalan kita bisa menghubungi orang rumah. Namun jika ponsel yang kita beli di Blanja.com ketinggalan, tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita rela pulang lagi dan rela untuk telat demi mengambil ponsel kesayangan yang ketinggalan. 
Untuk bepergian kemanapun, kita selalu membawa ponsel. Kita bisa membawanya dengan mengantonginya atau menaruhnya di dalam tas. Tanpa kita sadari ternyata cara membawa kita itu ada kesalahan, sehingga kita sering mendapati ponsel eror.
Berikut adalah tips yang benar dalam membawa ponsel saat perjalanan:
1.Jangan mencampu…