Friday, December 9, 2016

Prediksi SAMSUNG GALAXY S8 2017


Samsung Galaxy S8 2017

Samsung Galaxy S8 Prediksi - Perangkat HP Android Samsung S7 EDGE saat ini masih merajai jejeran smartphone paling canggih dan laris yang ada di Pasaran. Namun bagaimana dengan penerusnya S8 EDGE, Berikut ini Lorffe.com hadirkan perkiraan dari sang penerus flagship Samsung S8 ini. Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan memakai desain all-screen, dikutip dari laman The Verge.

Umumnya, ponsel pintar dilapisi kaca di bagian depan. Dibalik kaca tersebut terdapat bingkai hitam di sekeliling ponsel, yang menampung berbagai bagian seperti earpiece, sensor proxomity, kamera depan dan home button - Samsung ingin menghilangkan bezel tersebut.

Laporan Bloomberg mengatakan Samsung akan mengganti home button tradisional dengan tombol virtual yang "ditanam di bagian bawah kaca".

Belum jelas apakah itu seperti capacitive key seperti yang terdapat di ponsel Android lainnya atau pressure-sensitive seperti yang dimiliki Apple 3D Touch.

Selain itu, dikabarkan akan ada lebih dari satu S8, berlayar 5,1 inci seperti S7 dan 5,5 inci seperti S7 Edge.

Generasi mendatang ponsel flagship Samsung akan memiliki desain lengkung wraparound.

Ponsel ini dikabarkan akan memakai chip Snapdragon 835 dari Qualcomm. Samsung akan memakain bantuan suara yang berbeda dengan ponsel yang beredar di pasar.

Samsung juga dikabarkan akan menghilangkan jack headphone, menambah port USB-C namun tidak mengubah resolusi dari ponsel keluaran 2016.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname