Wednesday, December 21, 2016

Telolet Om Mendunia


telolet om
Nama Indonesia kembali terangkat di dunia maya karena tren baru yang mendunia, yaitu tren telolet yang baru-baru ini sering kita lihat dari kicauan-kicauan di media sosial seperti twitter dan lain-lain. Berikut kami kutip tentang kehebohan telolet dari okezone.
FENOMENA klakson "Om Telolet Om" mendadak mendunia dan viral di media sosial setelah beberapa artis luar negeri seperti DJ Snake, Zedd, dan Marshmello berkomentar di akun Twitter resmi miliki mereka.

Klakson "Om Telolet Om" pertama kali mulai populer di kalangan komunitas bus mania. Untuk menyapa para fans bus ini para sopir sengaja memasang klakson telolet dengan bunyi yang unik dan khas. Bahkan para bus mania sampai hunting klakson telotet dengan cara merekam bunyinya melalui ponsel mereka.

Demam "Om Telolet Om" semakin meluas dari jalur Pantura yang kerap dilewati bus antar kota antar provinsi (AKAP) hingga ke jalan lintas Jepara-Kudus. Di sana anak-anak dan remaja bersorak sorai sambil mengancungkan jempol agar para sopir bus AKAP membunyikan klakson telolet-nya.

Baru-baru ini sebuah video baru di YouTube bahkan mem-posting ada pesawat dan kereta api yang mengeluarkan bunyi klakson telolet. Entah editing ataupun nyata, namun hal ini meramaikan dunia maya dan menjadi tranding topic di Twitter.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname