Skip to main content

GSX250R Mulai Dijual Di Beberapa Negara Pada Bulan April

gsx250r

Produk terbaru dari Suzuki yaitu GSX250R siap dipasarkan di beberapa negara pada april mendatang, seperti yang lorffe.com kutip dari liputan6 berikut.
Suzuki Motor meramaikan pasar motor sport fairing seperempat liter dengan meluncurkan GSX250R, Oktober lalu, di Tiongkok. Motor ini pertama-tama dijual di negeri Tirai Bambu tersebut, sejak Desember lalu.

Lantas, kapankah motor ini akan mengaspal di luar Jepang? Laman responsejp.com, dikutip Jumat (13/1/2017), melaporkan motor sport ini akan dijual di Jepang, Eropa, dan kemudian negara-negara lainnya mulai 17 April 2017.

Soal harga, sumber yang sama menyebut GSX250R dibanderol 527.040 yen atau setara Rp 61,2 juta (Kurs: Rp 116/yen).

Memang sejauh ini belum ada informasi pasti soal spesifikasinya. Tapi diduga kuat bahwa jantung mekanis GSX250R mengadopsi mesin 248 cc, berpendingin cairan, dua silinder, yang hasilkan tenaga 24,6 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 23,4 Nm pada 6.500 rpm.

Dari berbagai spyshot yang beredar sebelumnya, GSX250R akan tampil dengan cukup sporty. Misalnya, motor ini menggunakan fairing dual layer, split seat, fender yang menggantung, serta lampu utama yang sudah mengadopsi LED 12 titik.

Sedikit bicara soal Indonesia, bisa dibilang Suzuki adalah merek yang absen di kelas sport fairing 250 cc. Di kelas ini ada Honda CBR250, Yamaha R25, serta Kawasaki Ninja.

Dengan latar belakang itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W melalui Assistant Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Morikawa Daigo, pada Desember lalu pernah mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan riset soal ini.

"GSX yang 250 cc, nanti yah. Sekarang Suzuki Jepang sedang mengembangkan dan memerlukan waktu. Kami juga sedang memeriksa kondisi domestik di sini. Jadi masih dalam tahap pengembangan dan pembelajaran," terangnya, dikutip dari oto.com.

Comments

Popular posts from this blog

Pengiriman Fabelio Ngaret

Sudah beberapa kali saya membeli barang di fabelio.com tetapi untuk kali ini saya kecewa karena sebelumnya saya langsung ke showroom dan membeli barang yang diberi label cash and carry beberapa kursi serta meja saya langsung bisa bawa pulang serta karpet. Tetapi untuk kali ini karena barang tersebut tidak ada di toko jadi saya menunggu sekitar seminggu dua minggu untuk mendapatkan barang yang saya inginkan.
Setelah saya menunggu 2 minggu untuk waktu yang ditentukan, barang yang saya pesan tak kunjung datang saya berfikir bahwa bulan ini musim hujan dan mungkin pengiriman dihambat takut menurunkan kualitas barang yang dikirim. Tapi setelah 3 minggu saya menunggu barang yang saya pesan tak kunjung datang. Sebelumnya saya ingin sekali untuk fabelio.com memberikan pesan atau sms peringatan bahwa adanya keterlambatan tetapi apakah costumer yang harus selalu memberikan komplain dan fabelio.com tidak ada niatan atau lebih mudahnya untuk minta maaf jika barang tersebut belum bisa dikirim.
Karen…

Kesempatan Bekerjasama dengan Tunaiku Sebagai Partner

Produk pinjaman online saat ini sudah menjadi hal yang banyak dicari. Selain karena proses pengajuan yang mudah, Anda pun tidak perlu menggunakan jaminan untuk bisa meminjam uang. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi dari Tunaiku di sini. Nah ulasan kali ini akan membahas bekerjasama yang ditawarkan Tunaiku.
Partner Perusahaan Bagi Anda pemilik usaha dan ingin bekerjasama dengan Tunaiku dalam memakmurkan karyawan dan masyarakat sekitar dalam mengatasi permasalahan keuangan, terdapat dua program yang bisa dipilih: Affiliates Program serta Employer Program.
Affiliates Program ini ditujukan bagi masyarakat sekitar perusahaan. Jadi partner yang bekerjasama dengan Tunaiku cukup merekomendasikan produk-produk yang disediakan oleh Tunaiku sebagai jasa pinjaman online. Hal ini sangat membantu masyarakat yang masih belum yakin apabila melakukan pinjaman online dan kurang berpengalman dengan hal tersebut.
Dengan adanya program ini masyarakat bisa mendapatkan dana pinja…

Ketahui 6 Pertimbangan Sebelum Membeli Bean Bag

Salah satu cara untuk mempermanis sekaligus membuat ruangan terasa nyaman yaitu dengan tambahan bean bag. Sofa yang menyerupai bantal besar ini berisi Styrofoam dengan aneka warna. Selain nyaman, sofa ini bisa membuat ruangan tampak hidup. Namun tidak semua sofa bantal ini bagus, sehingga Anda harus cermat dalam memilihnya.
1. Pilih Ukuran Sesuai Ruangan Jangan sembarangan membeli sofa bantal ini. Hal pertama yang menjadi pertimbangan yaitu luas ruangan. Jika ingin sofa bersifat formal maka Anda bisa memilih ukuran medium, yaitu berdiameter 70 cm dan tinggi 130 cm. Namun jika ruangan Anda sangat luas, sebaiknya beli ukuran yang besar atau ekstra sehingga bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur sekaligus.
2. Material Harus Menyerap Keringat Material yang digunakan untuk pembuatan sofa ini beraneka ragam. Cover yang ideal biasanya terbuat dari kanvas, denim, atau spandeks. Ketiga bahan tersebut diyakini nyaman saat diduduki dalam waktu lama. Hindari material bulu atau kulit karena akan terasa…