Skip to main content

Manfaat Dan Fakta Durian Yang Jarang Diketahui : Meningkatkan Libido dan Awet Muda

Durian

Entah apa yang membuat buah satu ini begitu disukai dan juga dibenci oleh sebagian orang, mungkin karna baunya yang begitu tajam. Bentuknya yang khas dengan duri-duri dibagian luar, namun rasanya manis dan memiliki cita rasa yang khas membuat buah ini selalu diburu oleh pecinta durian. 

Durian tidak selalu ada sepanjang tahun, hanya pada musim tertentu saja. Jika sudah memasuki musimnya, dapat dipastikan banyak orang yang menjadi penjual durian karena harganya yang lumayan mahal sehingga dapat dijadikan pekerjaan sampingan untuk memperoleh uang tambahan.
 
Ada beberapa kejadian unik dan menarik yang dapat kita lihat melalui beberapa foto terkait durian, jika kamu penasaran dan ingin melihat, bisa klik Finspi . Sementara untuk informasi fakta menarik seputar durian, bisa kamu dapatkan pada ulasan dalam artikel ini.
 
Buah Asli IndonesiaPara bule atau orang luar negeri banyak yang penasaran dengan rasa buah durian karena memang buah ini tidak mudah dijumpai di negara luar. Durian merupakan buah asli Indonesia dan banyak ditemukan di beberapa wilayah seperti pulau Sumatera dan Kalimantan. Langkanya buah durian membuat banyak orang mencoba untuk membudidayakan tanaman ini, bahkan hal tersebut turut dilakukan di negara lain seperti Thailand.
 
Kulit & Biji Durian Bisa DimakanSiapa sangka kulit durian yang terlihat keras dan berduri bisa diolah menjadi makanan. Di salah satu daerah seperti Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ada olahan makanan tradisional yang berbahan dasar dari kulit durian, biasanya disebut dengan ‘Tempuyak’. Selain itu, biji durian yang sudah direbus atau dibakar juga dapat dikonsumsi sebagai cemilan.

Durian Membuat Awet MudaBuah durian yang mengandung vitamin C bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Ini berarti juga bahwa dapat membuat awet muda. Vitamin C sering digunakan dalam pembuatan kolagen yang kini banyak digunakan untuk pembuatan produk kecantikan. Meski begitu, bukan berarti boleh mengkonsumsi durian dalam jumlah banyak. Tetap perhatikan porsi makan durian agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan.
 
Meningkatkan LibidoBanyak yang menyebutkan bahwa mengkonsumsi buah durian dapat mengakibatkan tubuh menjadi panas. Hal ini turut berdampak pada meningkatnya nafsu seks atau libido. Bagi pasangan suami istri yang mungkin sering merasakan kurang bergairah, bisa mencoba untuk memakan durian agar nafsu seksnya kembali naik.

Meredakan StressKandungan amino acid dan trypthopan dalam durian mampu merangsang hormon serotonin yang berkaitan erat dengan timbulnya perasaan bahagia. Dengan begitu, orang yang tadinya merasa stress, akan kembali rileks saat usai menyantap durian, terlebih jika orang tersebut memang menyukai durian. Perasaan dapat mengkonsumsi durian dan menikmati rasanya yang nikmat, dijamin bisa membuat bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Kesempatan Bekerjasama dengan Tunaiku Sebagai Partner

Produk pinjaman online saat ini sudah menjadi hal yang banyak dicari. Selain karena proses pengajuan yang mudah, Anda pun tidak perlu menggunakan jaminan untuk bisa meminjam uang. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi dari Tunaiku di sini. Nah ulasan kali ini akan membahas bekerjasama yang ditawarkan Tunaiku.
Partner Perusahaan Bagi Anda pemilik usaha dan ingin bekerjasama dengan Tunaiku dalam memakmurkan karyawan dan masyarakat sekitar dalam mengatasi permasalahan keuangan, terdapat dua program yang bisa dipilih: Affiliates Program serta Employer Program.
Affiliates Program ini ditujukan bagi masyarakat sekitar perusahaan. Jadi partner yang bekerjasama dengan Tunaiku cukup merekomendasikan produk-produk yang disediakan oleh Tunaiku sebagai jasa pinjaman online. Hal ini sangat membantu masyarakat yang masih belum yakin apabila melakukan pinjaman online dan kurang berpengalman dengan hal tersebut.
Dengan adanya program ini masyarakat bisa mendapatkan dana pinja…

Ketahui 6 Pertimbangan Sebelum Membeli Bean Bag

Salah satu cara untuk mempermanis sekaligus membuat ruangan terasa nyaman yaitu dengan tambahan bean bag. Sofa yang menyerupai bantal besar ini berisi Styrofoam dengan aneka warna. Selain nyaman, sofa ini bisa membuat ruangan tampak hidup. Namun tidak semua sofa bantal ini bagus, sehingga Anda harus cermat dalam memilihnya.
1. Pilih Ukuran Sesuai Ruangan Jangan sembarangan membeli sofa bantal ini. Hal pertama yang menjadi pertimbangan yaitu luas ruangan. Jika ingin sofa bersifat formal maka Anda bisa memilih ukuran medium, yaitu berdiameter 70 cm dan tinggi 130 cm. Namun jika ruangan Anda sangat luas, sebaiknya beli ukuran yang besar atau ekstra sehingga bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur sekaligus.
2. Material Harus Menyerap Keringat Material yang digunakan untuk pembuatan sofa ini beraneka ragam. Cover yang ideal biasanya terbuat dari kanvas, denim, atau spandeks. Ketiga bahan tersebut diyakini nyaman saat diduduki dalam waktu lama. Hindari material bulu atau kulit karena akan terasa…

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…