Skip to main content

Memilih Kasur Yang Nyaman Demi Mendapatkan Kualitas Tidur


ipedic
Kualitas tidur seseorang sangat dipengaruhi dari kasur yang di pakai, untuk itu kita perlu untuk memilih kasur dengan kualitas terbaik demi memberi kenyamanan tidur, seperti yang lorffe.com kutip dari liputan6.
Tidur merupakan kegiatan yang sangat penting untuk menunjang kehidupan manusia setiap harinya. Untuk itu, kegiatan tidur tidak bisa disepelekan begitu saja. Tubuh butuh kesempatan menikmati kasur yang nyaman. Dengan kasur yang nyaman, Anda akan mendapatkan tidur dengan kuota waktu yang ideal dan berkualitas.

Berbagai inovasi mengenai tidur nyenyak terus dilakukan oleh Serta USA. Sebagai produser kasur matras terbaik di dunia, Serta USA berusaha konsisten melahirkan berbagai inovasi dan menjaga kualitas produk sehingga dapat dinikmati oleh konsumennya. Inovasi ini akhirnya terwujud dalam peluncuran koleksi kasur matras dengan berbagai teknologi terbaru.

“Serta® USA ingin mengajak masyarakat mengingat betapa pentingnya kualitas tidur malam yang baik. Tidur akan menjadi modal awal kita untuk bisa melalui segala aktivitas hari dengan berkualitas. Kami meluncurkan iPedic™ Collection yang telah dirancang sedemikian rupa dengan teknologi dan fitur terbaru untuk memberikan kualitas tidur yang lebih maksimal.” ujar Aria Hermawan selaku Marketing Director DAP, seperti informasi yang diterima Liputan6.com, Minggu (15/1/2017).

Beberapa fitur yang ada dalam iPedic Collection adalah teknologi Adaptive Dynamic Cooling System yang menjaga permukaan matras pada kasur iPedic Collection tetap dingin, sejuk dan nyaman sepanjang malam. Lapisan Memory Foam dan lapisan lateks berkualitas tinggi akan memanjakan tubuh saat dan memberikan pengalaman istirahat yang lebih nyaman.

Kasur iPedic Collection yang dibuat menggunakan kain Premium Viscose Knit, juga memiliki fitur Anti Dustmite yang menghindarkan Anda akan rasa khawatir akan serangan bakteri, serangga dan jamur di matras. Kenyamanan ini juga ditambah dengan 7 Zones Pocket Spring System, dimana pegas dalam kasur disusun secaara proporsional dalam tujuh zona topangan tubuh alami. Hasilnya, tulang belakang akan dapat bertahan dalam posisi alaminya ketika tidur.

Berbagai pilihan kenyamanan juga ditawarkan oleh iPedic Collection sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari desain yang anggun dan mewah dalam iProminence, desain ekslusif untuk gaya hidup aktif yang energik dalam iBreeze, hingga iSplendor yang memberikan sensasi lembut dalam setiap pengalaman istirahat.

Bila Anda ingin beristirahat dalam kasur yang memiliki desain klasik, iBalance bisa menjadi pilihan untuk menjaga keseimbangan tidur. Sedangkan iPosture akan menjaga Anda agar tetap nyaman dengan topangan khusus di postur tulang belakang. Tentunya lima pilihan iPedic Collection dari Serta USA dapat memberikan kenyamanan untuk setiap orang secara optimal dan tahan lama.

“Kami percaya dengan produk matras dari iPedic™ Collection dapat memberikan konsumen pilihan untuk kebutuhan matras yang lebih terfokus pada kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan untuk pengalaman tidur mereka.” kata Aria menambahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Pengiriman Fabelio Ngaret

Sudah beberapa kali saya membeli barang di fabelio.com tetapi untuk kali ini saya kecewa karena sebelumnya saya langsung ke showroom dan membeli barang yang diberi label cash and carry beberapa kursi serta meja saya langsung bisa bawa pulang serta karpet. Tetapi untuk kali ini karena barang tersebut tidak ada di toko jadi saya menunggu sekitar seminggu dua minggu untuk mendapatkan barang yang saya inginkan.
Setelah saya menunggu 2 minggu untuk waktu yang ditentukan, barang yang saya pesan tak kunjung datang saya berfikir bahwa bulan ini musim hujan dan mungkin pengiriman dihambat takut menurunkan kualitas barang yang dikirim. Tapi setelah 3 minggu saya menunggu barang yang saya pesan tak kunjung datang. Sebelumnya saya ingin sekali untuk fabelio.com memberikan pesan atau sms peringatan bahwa adanya keterlambatan tetapi apakah costumer yang harus selalu memberikan komplain dan fabelio.com tidak ada niatan atau lebih mudahnya untuk minta maaf jika barang tersebut belum bisa dikirim.
Karen…

Kesempatan Bekerjasama dengan Tunaiku Sebagai Partner

Produk pinjaman online saat ini sudah menjadi hal yang banyak dicari. Selain karena proses pengajuan yang mudah, Anda pun tidak perlu menggunakan jaminan untuk bisa meminjam uang. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi dari Tunaiku di sini. Nah ulasan kali ini akan membahas bekerjasama yang ditawarkan Tunaiku.
Partner Perusahaan Bagi Anda pemilik usaha dan ingin bekerjasama dengan Tunaiku dalam memakmurkan karyawan dan masyarakat sekitar dalam mengatasi permasalahan keuangan, terdapat dua program yang bisa dipilih: Affiliates Program serta Employer Program.
Affiliates Program ini ditujukan bagi masyarakat sekitar perusahaan. Jadi partner yang bekerjasama dengan Tunaiku cukup merekomendasikan produk-produk yang disediakan oleh Tunaiku sebagai jasa pinjaman online. Hal ini sangat membantu masyarakat yang masih belum yakin apabila melakukan pinjaman online dan kurang berpengalman dengan hal tersebut.
Dengan adanya program ini masyarakat bisa mendapatkan dana pinja…

Ketahui 6 Pertimbangan Sebelum Membeli Bean Bag

Salah satu cara untuk mempermanis sekaligus membuat ruangan terasa nyaman yaitu dengan tambahan bean bag. Sofa yang menyerupai bantal besar ini berisi Styrofoam dengan aneka warna. Selain nyaman, sofa ini bisa membuat ruangan tampak hidup. Namun tidak semua sofa bantal ini bagus, sehingga Anda harus cermat dalam memilihnya.
1. Pilih Ukuran Sesuai Ruangan Jangan sembarangan membeli sofa bantal ini. Hal pertama yang menjadi pertimbangan yaitu luas ruangan. Jika ingin sofa bersifat formal maka Anda bisa memilih ukuran medium, yaitu berdiameter 70 cm dan tinggi 130 cm. Namun jika ruangan Anda sangat luas, sebaiknya beli ukuran yang besar atau ekstra sehingga bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur sekaligus.
2. Material Harus Menyerap Keringat Material yang digunakan untuk pembuatan sofa ini beraneka ragam. Cover yang ideal biasanya terbuat dari kanvas, denim, atau spandeks. Ketiga bahan tersebut diyakini nyaman saat diduduki dalam waktu lama. Hindari material bulu atau kulit karena akan terasa…