Tuesday, February 14, 2017

Kiat Praktis Merawat Sepatu Wanita Branded Original

Sepatu Wanita Branded
Memiliki sepatu wanita branded original memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Selain membuat penampilan kita lebih berkelas, sepatu branded original juga memiliki daya tahan yang sangat baik. Kita pun tak perlu khawatir dengan sepatu yang mudah rusak jika sering dipakai.

Namun ada kalanya kita merasa kewalahan merawat sepatu branded dengan cara yang benar. Bila tidak dirawat dengan benar, tentu saja sepatu branded juga bisa lekas rusak. Tetapi tak perlu khawatir dulu. Ikuti saja beberapa kiat praktis ini agar sepatu branded kesayangan kita tetap terjaga kualitasnya :
 
Jangan Menyimpan Sepatu Terlalu Lama
Semakin banyak sepatu yang kita miliki, biasanya ada saja sepatu yang jarang sekali kita gunakan. Bila hal ini terjadi pada koleksi sepatu kita, maka sebaiknya kita menyempatkan waktu untuk merawat sepatu tersebut. Keluarkan sepatu dari kotaknya dan angin-anginkan selama beberapa jam. Cara sederhana ini bisa membuat sepatu kesayangan kita jadi awet meski sudah lama tidak digunakan.
 
Tidak Semua Sepatu Harus Dicuci
Faktanya, memang tidak semua bahan sepatu harus dicuci agar jadi bersih. Sepatu berbahan kulit, suede, atau beludru justru tidak boleh terlalu sering terkena air agar teksturnya tidak rusak. Rawatlah sepatu dengan seksama sesuai dengan prosedur yang benar. Maka sepatu kesayangan pun akan senantiasa awet dan tampak seperti baru.

Menjauhkan Sepatu dari Sinar Matahari Ketika sedang tidak dipakai, sebaiknya kita senantiasa menjauhkan sepatu dari sinar matahari. Sebab paparan sinar matahari yang berlebihan hanya akan membuat sepatu jadi kusam dan teksturnya pun mudah rusak. Ketika mencuci sepatu berbahan kanvas pun sebaiknya kita mengangin-anginkan sepatu di tempat teduh. Supaya sepatu kering maksimal tanpa terkena sinar matahari secara langsung.
 
Membersihkan Sepatu Secara TeraturSebaiknya kita segera membersihkan sepatu sesaat setelah sepatu terkena kotoran. Hal ini membuat kotoran tidak sempat melekat terlalu lama pada sepatu. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membersihkan sepatu. Misalnya dengan menggunakan sikat gigi, lap basah, atau sikat bertekstur halus.

Nah, sekarang kita sudah paham cara merawat sepatu dengan benar. Tak ada lagi keraguan untuk memiliki sepatu wanita branded original. Mari memaksimalkan gaya kita dengan sepatu branded kesayangan yang selalu tampak mengagumkan.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname