Friday, March 17, 2017

Perhatikan Hal Ini ketika akan Kredit Motor Yamaha

Kredit motor Yamaha sangat menguntungkan jika Anda tahu caranya. Pada kenyataannya, motor Yamaha adalah produk kendaraan roda dua yang cukup diminati oleh masyarakat sejak dahulu hingga kini. Yamaha memberikan kepuasan kepada konsumen sesuai dengan motto yang dimilikinya yaitu “Semakin di Depan”. Yamaha selalu berusaha untuk memberikan inovasi yang terbaik dan tahu betul bagaimana mendesain motor yang nyaman digunakan, memilih tampilan yang trendy dan stylish tanpa meninggalkan faktor keamanannya. 

Kredit Motor Yamaha Uang Teman


Angka permintaan atas motor Yamaha pun semakin meningkat dengan berbagai cara pembayaran yang dilakukan seperti OTR (On The Road) dan juga kredit. Jika kalian ingin merasakan keuntungan kredit motor Yamaha, perhatikan hal berikut ini!

1.     Survey dealer terbaik
Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kredit motor Yamaha terbaik adalah dengan survey dealer. Survey ini bertujuan untuk mendapatkan dealer terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Carilah dealer yang memberikan kredit dengan penawaran khusus yang menguntungkan, semisal memberikan diskon, asuransi, toleransi tenggat waktu pembayaran dan juga berapa besar denda yang harus dibayar jika terlambat mengangsur. Setelah Anda deal dengan penawaran tersebut, segera siapkan berkas kredit motor seperti KK atau KTP, NPWP, slip gaji, rekening, dan persyaratan lain yang dibutuhkan untuk mempercepat pemrosesan.

2.     Tentukan motor Yamaha yang Anda pilih
Jangan sampai Anda mengalami kebingungan selama berada di dealer hanya karena belum menentukan pilihan. Untuk itu, sebisa mungkin ketahui pilihan motor Yamaha yang Anda inginkan apakah Anda ingin motor matic atau motor bergigi. Spesifikkan pula tipe motor yang Anda pilih, semisal matic yang bagaimana yang Anda inginkan dan motor bergigi yang seperti apa yang Anda mau. Jika sudah tahu pilihan Anda, segera cari apakah dealer tertentu menyediakan motor yang Anda inginkan ataukah tidak.

3.     Tentukan DP dan juga angsuran yang tidak memberatkan
DP dan juga angsuran yang harus dibayar untuk kredit motor Yamaha cukup beragam. Selain menanyakan mengenai penawaran khusus yang diberikan, pelajari terlebih dahulu brosur kredit di masing-masing dealer. Pilih DP dan juga angsuran yang sesuai dengan kemampuan agar tidak memberatkan. Biasanya, tempo angsuran yang tersedia adalah 11 bulan, 22 bulan hingga 33 bulan lamanya.

4.     Cek performa fisik dan juga mesin sebelum meninggalkan dealer
Sebelum meninggalkan dealer, pilih motor yang Anda inginkan secermat mungkin. Amati tampilan fisik luarnya mulai dari depan hingga belakang. Coba masing-masing fitur mulai dari lampu, lighting, rem, gas, gigi, dan sebagainya secara keseluruhan. Ajak pegawai dealer untuk mencoba motor pilihan Anda dan rasakan nyaman atau tidaknya Anda selama berkendara. Jika Anda fix dengan pilihan Anda, segera ajukan kredit motor Yamaha pada dealer yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname