Skip to main content

Perhatikan Hal Ini ketika akan Kredit Motor Yamaha

Kredit motor Yamaha sangat menguntungkan jika Anda tahu caranya. Pada kenyataannya, motor Yamaha adalah produk kendaraan roda dua yang cukup diminati oleh masyarakat sejak dahulu hingga kini. Yamaha memberikan kepuasan kepada konsumen sesuai dengan motto yang dimilikinya yaitu “Semakin di Depan”. Yamaha selalu berusaha untuk memberikan inovasi yang terbaik dan tahu betul bagaimana mendesain motor yang nyaman digunakan, memilih tampilan yang trendy dan stylish tanpa meninggalkan faktor keamanannya. 

Kredit Motor Yamaha Uang Teman


Angka permintaan atas motor Yamaha pun semakin meningkat dengan berbagai cara pembayaran yang dilakukan seperti OTR (On The Road) dan juga kredit. Jika kalian ingin merasakan keuntungan kredit motor Yamaha, perhatikan hal berikut ini!

1.     Survey dealer terbaik
Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kredit motor Yamaha terbaik adalah dengan survey dealer. Survey ini bertujuan untuk mendapatkan dealer terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Carilah dealer yang memberikan kredit dengan penawaran khusus yang menguntungkan, semisal memberikan diskon, asuransi, toleransi tenggat waktu pembayaran dan juga berapa besar denda yang harus dibayar jika terlambat mengangsur. Setelah Anda deal dengan penawaran tersebut, segera siapkan berkas kredit motor seperti KK atau KTP, NPWP, slip gaji, rekening, dan persyaratan lain yang dibutuhkan untuk mempercepat pemrosesan.

2.     Tentukan motor Yamaha yang Anda pilih
Jangan sampai Anda mengalami kebingungan selama berada di dealer hanya karena belum menentukan pilihan. Untuk itu, sebisa mungkin ketahui pilihan motor Yamaha yang Anda inginkan apakah Anda ingin motor matic atau motor bergigi. Spesifikkan pula tipe motor yang Anda pilih, semisal matic yang bagaimana yang Anda inginkan dan motor bergigi yang seperti apa yang Anda mau. Jika sudah tahu pilihan Anda, segera cari apakah dealer tertentu menyediakan motor yang Anda inginkan ataukah tidak.

3.     Tentukan DP dan juga angsuran yang tidak memberatkan
DP dan juga angsuran yang harus dibayar untuk kredit motor Yamaha cukup beragam. Selain menanyakan mengenai penawaran khusus yang diberikan, pelajari terlebih dahulu brosur kredit di masing-masing dealer. Pilih DP dan juga angsuran yang sesuai dengan kemampuan agar tidak memberatkan. Biasanya, tempo angsuran yang tersedia adalah 11 bulan, 22 bulan hingga 33 bulan lamanya.

4.     Cek performa fisik dan juga mesin sebelum meninggalkan dealer
Sebelum meninggalkan dealer, pilih motor yang Anda inginkan secermat mungkin. Amati tampilan fisik luarnya mulai dari depan hingga belakang. Coba masing-masing fitur mulai dari lampu, lighting, rem, gas, gigi, dan sebagainya secara keseluruhan. Ajak pegawai dealer untuk mencoba motor pilihan Anda dan rasakan nyaman atau tidaknya Anda selama berkendara. Jika Anda fix dengan pilihan Anda, segera ajukan kredit motor Yamaha pada dealer yang bersangkutan.

Comments

Popular posts from this blog

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…

Nyamannya Menggunakan Plester Hansaplast

Hansaplast adalah salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Brand tersebut merupakan brand plester yang sudah dipercaya sejak lama di Tanah Air. Plester perekat luka yang ditawarkannya pun kini telah berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain menawarkan produk plester biasa, brand yang satu ini pun menawarkan produk berkualitas terbaik seperti produk plester Hansaplast Aqua Protection yang dapat diandalkan dan memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan plester – plester biasa. Hansaplast sendiri memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkannya tersebut benar – benar produk anti air yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan sehari – hari.

Selain produk plester untuk lecet akibat jatuh, tersedia juga berbagai macam pilihan plester lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak – anak. Plester anak ditawarkan dengan dengan desain yang lucu sesuai kesukaan mereka dan juga memiliki sistem perlindungan yang tak kalah ba…

Tips Membawa Ponsel Yang Benar Saat Bepergian

Siapa yang bisa menyangkal bahwa ponsel memang menjadi barang yang memberikan efek candu kepada penggunanya. Kemana-mana selalu di bawa. Jika lupa tidak membawa atau sedetik saja tidak bersama ponsel, maka kita akan merasa seperti orang hilang. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita seperti kehilangan semangat. Padahal hanya ketinggalan Telepon Seluler saja. 
Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel, karena jika dompet ketinggalan kita bisa menghubungi orang rumah. Namun jika ponsel yang kita beli di Blanja.com ketinggalan, tidak ada yang bisa kita lakukan. Kita rela pulang lagi dan rela untuk telat demi mengambil ponsel kesayangan yang ketinggalan. 
Untuk bepergian kemanapun, kita selalu membawa ponsel. Kita bisa membawanya dengan mengantonginya atau menaruhnya di dalam tas. Tanpa kita sadari ternyata cara membawa kita itu ada kesalahan, sehingga kita sering mendapati ponsel eror.
Berikut adalah tips yang benar dalam membawa ponsel saat perjalanan:
1.Jangan mencampu…