Skip to main content

Ketahui 6 Pertimbangan Sebelum Membeli Bean Bag


Bean Bag

Salah satu cara untuk mempermanis sekaligus membuat ruangan terasa nyaman yaitu dengan tambahan bean bag. Sofa yang menyerupai bantal besar ini berisi Styrofoam dengan aneka warna. Selain nyaman, sofa ini bisa membuat ruangan tampak hidup. Namun tidak semua sofa bantal ini bagus, sehingga Anda harus cermat dalam memilihnya.

 1. Pilih Ukuran Sesuai Ruangan
Jangan sembarangan membeli sofa bantal ini. Hal pertama yang menjadi pertimbangan yaitu luas ruangan. Jika ingin sofa bersifat formal maka Anda bisa memilih ukuran medium, yaitu berdiameter 70 cm dan tinggi 130 cm. Namun jika ruangan Anda sangat luas, sebaiknya beli ukuran yang besar atau ekstra sehingga bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur sekaligus.

2. Material Harus Menyerap Keringat
Material yang digunakan untuk pembuatan sofa ini beraneka ragam. Cover yang ideal biasanya terbuat dari kanvas, denim, atau spandeks. Ketiga bahan tersebut diyakini nyaman saat diduduki dalam waktu lama. Hindari material bulu atau kulit karena akan terasa panas. Selain itu bahan tersebut sulit untuk menyerap keringat. Bahan bulu sulit dibersihkan karena detailnya kecil.

3. Cover yang Mudah Dilepas
Cover pasti sering terkena kotoran, debu, dan kuman. Saat cover sudah tampak kusam dan kotor, Anda tidak perlu repot untuk membersihkannya. Oleh karena itu, pilih sofa yang memiliki cover terpisah, maksudnya cover bisa dilepas untuk pencucian. Cover dengan zipper akan lebih mudah untuk menyesuaikan kepadatan isi sofa.

4. Bentuk Sesuai Tinggi Badan
Bean bag memiliki banyak bentuk mulai bulat hingga yang agak lonjong. Para produsen saat ini lebih kreatif dengan membuat bentuk yang nyaman untuk Anda. Bentuk yang paling populer saat ini yaitu memanjang dan dilengkapi dengan sandaran. Cara yang paling penting dalam memilih sofa jenis ini yaitu sesuaikan dengan tinggi badan Anda sehingga lebih nyaman saat duduk.

5. Desain yang Unik
Alasan sofa warna-warni ini menjadi populer yaitu karena memiliki desain yang unik. Warna-warnanya mampu membuat suasana menjadi ceria. Oleh karena itu, Anda harus pintar dalam memadukan warna sofa dengan warna basic ruangan jangan sampai bertabrakan atau warnanya tidak bisa menyatu. Paling aman yaitu ruangan dengan warna soft maka sofa warna apa pun bisa.

Warna menanangkan seperti biru atau abu-abu bisa menjadi pilihan untuk kamar tidur. Sedangkan warna yang lebih cerah seperti merah dan kuning bisa digunakan untuk kamar anak maupun ruang tengah. Tampilan ceria akan sangat cocok untuk berkumpulnya anggota keluarga agar bisa membawa suasana yang bahagia.

6. Harga Terjangkau
Setiap orang memiliki standar harga masing-masing. Namun Anda sebaiknya memilih sofa dengan harga yang terjangkau, bukan yang murah. Harga yang terlalu murah juga bukan solusi tepat. Harga biasanya menunjukkan kualitas dari barang tersebut. Sebaiknya memilih barang yang akan dipilih dengan cermat. Jika Anda masih meragukan sesuatu jangan malu bertanya.

Harga terjangkau yang dimaksud yaitu harga yang lebih murah dari harga awal. Hal ini biasanya terjadi saat toko online atau offline sedang memberikan diskon pada hari tertentu. Anda bisa mengecek hal tersebut di website, aplikasi, atau dengan cara menghubungi Customer Service toko. Harga diskon dengan jenis barang sama bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

Tak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan beberapa aspek sebelum membeli bean bag. Pemilihan yang tepat akan membuat Anda dan keluarga lebih nyaman dan senang. Kehadiran sofa ini bisa sebagai magnet penarik orang-orang untuk lebih santai. Anda bisa membeli sofa jenis ini secara mudah di fabelio.com. Selain memiliki banyak pilihan juga harganya bersaing.

Comments

Popular posts from this blog

Kesempatan Bekerjasama dengan Tunaiku Sebagai Partner

Produk pinjaman online saat ini sudah menjadi hal yang banyak dicari. Selain karena proses pengajuan yang mudah, Anda pun tidak perlu menggunakan jaminan untuk bisa meminjam uang. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi dari Tunaiku di sini. Nah ulasan kali ini akan membahas bekerjasama yang ditawarkan Tunaiku.
Partner Perusahaan Bagi Anda pemilik usaha dan ingin bekerjasama dengan Tunaiku dalam memakmurkan karyawan dan masyarakat sekitar dalam mengatasi permasalahan keuangan, terdapat dua program yang bisa dipilih: Affiliates Program serta Employer Program.
Affiliates Program ini ditujukan bagi masyarakat sekitar perusahaan. Jadi partner yang bekerjasama dengan Tunaiku cukup merekomendasikan produk-produk yang disediakan oleh Tunaiku sebagai jasa pinjaman online. Hal ini sangat membantu masyarakat yang masih belum yakin apabila melakukan pinjaman online dan kurang berpengalman dengan hal tersebut.
Dengan adanya program ini masyarakat bisa mendapatkan dana pinja…

2 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal di Jakarta

Sebagai kota Metropolitan, Jakarta dipenuhi oleh berbagai hal dan berbagai orang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jakarta, kamu bisa melakukan berbagai hal mengingat Jakarta merupakan ibukota negara. Banyaknya hal yang bisa dilakukan membuat banyak orang berbondong-bondong berusaha untuk tinggal di Jakarta. Untuk beraktivitas, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu tinggal di Jakarta. Kedua hal berikut ini menjadi beberapa diantaranya.
ShoppingSalah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika tinggal di Jakarta adalah shopping alias berbelanja. Hal ini seakan menjadi kebiasaan bagi para warga ibu kota setiap akhir pekan atau bahkan setiap harinya. Ya, banyaknya pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional membuat banyak orang melakukan transaksi jual beli setiap harinya. Mulai dari barang-barang kebutuhan pokok, sampai barang-barang mewah tersedia di Jakarta. Oleh karena itulah, tak salah jika banyak orang yang menganggap bahwa Ja…