Skip to main content

5 Cara Ini Bikin Wajah Pria Ganteng Maksimal

Garnier men acno fight wasabi

Perawatan wajah memang sering diidentikkan dengan wanita, namun bukan berarti perawatan wajah pria itu tidak ada. Masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan kulit sensitif juga banyak dialami oleh para pria. Ditambah lagi pria memiliki rambut di wajah yang harus mendapatkan perhatian khusus.

Nah berikut ini kami berikan 7 cara ampuh bikin wajah pria ganteng maksimal, mulai dari:

1. Cuci wajah Teratur
Membersihkan wajah secara rutin juga merupakan bagian dari perawatan wajah pria yang wajib dilakukan. Ketika membersihkan wajah, pastikan Anda menggunakan produk yang sesuai dengan karakter kulit Anda. Salah satu produk pembersih muka khusus pria yang sudah terbukti adalah Garnier men acno fight wasabi, Dengan menggunakan Garnier Men Acno Fight Wasabi ini, maka wajah Anda pun akan terbebas dari bakteri yang bisa mengatasi beberapa masalah kulit. Produk ini diperkaya dengan adanya ekstrak wasabi yang lembut serta salicylic acid yang dijamin ampuh membasmi bakteri dan jerawat pada wajah. Kombinasi kedua bahan ini bisa mambantu Anda mengatasi masalah bintik hitam atau komedo, minyak berlebih, jerawat, dan mengecilkan pori-pori wajah. Dengan demikian, Anda pun bisa menggunakan produk yang satu ini untuk mengoptimalkan penampilan. 

2. Gunakan Pelembab
Cara merawat wajah pria selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembap setiap hari. Pelembap memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit agar terhindar dari berbagai masalah kulit. Bukan hanya kulit kering saja yang membutuhkan pelembab, tetapi semua jenis kulit membutuhkan pelembap. Pilihlah jenis pelembab sesuai dengan karakter kulit Anda. Bagi pemilik kulit kering disarankan menggunakan jenis cream, pemilik kulit berminyak disarankan menggunakan jenis gel atau water-based moisturizer lainnya, dan memilik kulit normal bisa menggunakan jenis lotion.

3. Exfoliating
Jika harus menggunakan masker wajah setiap hari, tentunya pria akan merasa malas.Tapi paling tidak Anda harus melakukan exfoliating satu minggu sekali. Tujuannya adalah untuk membersihkan wajah lebih maksimal agar kotoran dan sel kulit mati tidak menumpuk di wajah. Anda bisa menggunakan scrub wajah yang Anda bikin sendiri atau menggunakan produk scrub wajah yang sudah ada.

4. Rutin cukur rambur wajah
Cara merawat wajah pria yang pertama adalah dengan memerhatikan rambut di wajah. Jika Anda ingin wajah terlihat bersih, maka Anda harus mencukur rambut wajah secara rutin dan benar. Terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika ingin mencukur rambut di wajah seperti berikut ini:

Basuh wajah dengan air hangat sebelum dan sesudah mencukur agar kulit lebih lembap dan halus sehingga lebih memudahkan proses mencukur.
Cukur rambut wajah sesuai arah tumbuh rambut.
Pilih produk aftershave yang tidak mengandung alkohol.
Jika tidak ingin mencukur rambut di wajah, pastikan rambut di wajah Anda tetap bersih dan rapi.

5. Jauhi Rokok
Jumlah kolagen dalam tubuh pria memang lebih banyak dibandingkan dengan wanita, sehingga wanita umumnya mengalami gejala penuaan lebih dulu daripada pria. Tapi berbeda cerita jika Anda tidak dapat lepas dari rokok. Selain dapat berbahaya bagi kesehatan, rokok juga secara nyata mampu mempercepat penunaan kulit. Rokok juga dapat memperburuk kondisi penyakit kulit yang tentunya bisa berpotensi merusak penampilan Anda.

Itulah tadi 5 cara ampuh membuat wajah pria jadi ganteng maksimal.

Comments

Popular posts from this blog

Pengiriman Fabelio Ngaret

Sudah beberapa kali saya membeli barang di fabelio.com tetapi untuk kali ini saya kecewa karena sebelumnya saya langsung ke showroom dan membeli barang yang diberi label cash and carry beberapa kursi serta meja saya langsung bisa bawa pulang serta karpet. Tetapi untuk kali ini karena barang tersebut tidak ada di toko jadi saya menunggu sekitar seminggu dua minggu untuk mendapatkan barang yang saya inginkan.
Setelah saya menunggu 2 minggu untuk waktu yang ditentukan, barang yang saya pesan tak kunjung datang saya berfikir bahwa bulan ini musim hujan dan mungkin pengiriman dihambat takut menurunkan kualitas barang yang dikirim. Tapi setelah 3 minggu saya menunggu barang yang saya pesan tak kunjung datang. Sebelumnya saya ingin sekali untuk fabelio.com memberikan pesan atau sms peringatan bahwa adanya keterlambatan tetapi apakah costumer yang harus selalu memberikan komplain dan fabelio.com tidak ada niatan atau lebih mudahnya untuk minta maaf jika barang tersebut belum bisa dikirim.
Karen…

Kesempatan Bekerjasama dengan Tunaiku Sebagai Partner

Produk pinjaman online saat ini sudah menjadi hal yang banyak dicari. Selain karena proses pengajuan yang mudah, Anda pun tidak perlu menggunakan jaminan untuk bisa meminjam uang. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi dari Tunaiku di sini. Nah ulasan kali ini akan membahas bekerjasama yang ditawarkan Tunaiku.
Partner Perusahaan Bagi Anda pemilik usaha dan ingin bekerjasama dengan Tunaiku dalam memakmurkan karyawan dan masyarakat sekitar dalam mengatasi permasalahan keuangan, terdapat dua program yang bisa dipilih: Affiliates Program serta Employer Program.
Affiliates Program ini ditujukan bagi masyarakat sekitar perusahaan. Jadi partner yang bekerjasama dengan Tunaiku cukup merekomendasikan produk-produk yang disediakan oleh Tunaiku sebagai jasa pinjaman online. Hal ini sangat membantu masyarakat yang masih belum yakin apabila melakukan pinjaman online dan kurang berpengalman dengan hal tersebut.
Dengan adanya program ini masyarakat bisa mendapatkan dana pinja…

Ketahui 6 Pertimbangan Sebelum Membeli Bean Bag

Salah satu cara untuk mempermanis sekaligus membuat ruangan terasa nyaman yaitu dengan tambahan bean bag. Sofa yang menyerupai bantal besar ini berisi Styrofoam dengan aneka warna. Selain nyaman, sofa ini bisa membuat ruangan tampak hidup. Namun tidak semua sofa bantal ini bagus, sehingga Anda harus cermat dalam memilihnya.
1. Pilih Ukuran Sesuai Ruangan Jangan sembarangan membeli sofa bantal ini. Hal pertama yang menjadi pertimbangan yaitu luas ruangan. Jika ingin sofa bersifat formal maka Anda bisa memilih ukuran medium, yaitu berdiameter 70 cm dan tinggi 130 cm. Namun jika ruangan Anda sangat luas, sebaiknya beli ukuran yang besar atau ekstra sehingga bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur sekaligus.
2. Material Harus Menyerap Keringat Material yang digunakan untuk pembuatan sofa ini beraneka ragam. Cover yang ideal biasanya terbuat dari kanvas, denim, atau spandeks. Ketiga bahan tersebut diyakini nyaman saat diduduki dalam waktu lama. Hindari material bulu atau kulit karena akan terasa…